Minggu, 29 Agustus 2010

Hasil LRP DKI Jakarta tahun 2010






Seperti judul di salah satu rekan pramuka tentang LRP DKI Jakarta "Ya Sudahlah" , SMP Negeri 66 Jakarta ditunjuk oleh Kwartir Cabang Jakarta Selatan untuk menjadi salah satu wakilnya di event LRP DKI Jakarta tgl 20 Agusutus 2010 bertempat di Buper Cibubur Jakarta Timur. Sangat mendadak dan cukup merepotkan tetapi kembali ke istilah "Ya sudahlah" jalani saja walau kepuyengan, bagaimana tidak merepotkan karena kita harus menyiapkan 1 regu putri yang tidak bisa semuanya ikut karena terbentur izin orang tua ( lain dengan regu putra ). 1 hari sebelum berangkat kita masih disibukkan dengan memilih anggota yang akan berangkat , maka akhirnya terbentuklah 1 regu putri yang anggotanya campuran terdiri dari Kls 7, 8, dan 9, ( yang punya pengalaman hanya 40%). Walaupun begitu tetap kita harus berusaha meski materi lombanya hari itu juga baru selesai Technical meeting jam 12.00 wib, dan terpaksalah kita harus latihan sampai pukul 20.00 wib dengan target minimal bisa semua materi ( Pakaian seragam, Administrasi regu, PPGD, LKBB, Nasyid, PU/PK, Memindahkan ranjau, Hulla Hop, Pionering, Menaksir, Isyarat/ Sandi ).
Pagi yang cerah di hari Jum'at tgl 20 Agustus 2010 regu barupun akhirnya bersiap diri menuju LRP DKI dengan berusaha semaksimal mungkin, walau dalam hati terbersit keraguan akan kemampuannya. Akhirnya LRP DKI Jakarta berlangsung dengan istilah dadakan, baik materi, juri, dan finalnya masalah rekap ( tidak sinkronnya program exel dari tim rekap , mungkin salah masukin formulanya dan mudah-mudahan tidak gaptek ). Awalnya kita tidak masuk hitungan juara berdasarkan rekap pertama, termasuk rekan sesama ngumbar ada yg tidak masuk juga, sehingga berbagai pihak melakukan cross check alias complain, baru direvisi rekap kedua akhirnya SMPN 66 Jakarta masuk hitungan kembali walaupun juara harapan I, tetapi tetap kita harus bersyukur kepada Allah apalagi kegiatan ini dilaksanakan dibulan Ramadhan.
Mudah-mudahan semua ini bisa jadi pembelajaran bagi Kwartir Daerah DKI Jakarta agar jangan terulang kembali khususnya di LT IV mendatang. Selamat kepada para pemenang.........semoga sukses selalu.

Tidak ada komentar:


Untuk Gugusdepan yang berminat, bisa mengirimkan data terlebih dahulu via email ke pramukasmpn66jkt@gmail.com ( data berupa Nama Regu , Jumlah Regu, Alamat Sekolah )

OPEN HOUSE DENGAN KAK KWARNAS

OPEN HOUSE DENGAN  KAK KWARNAS
Foto bersama dengan kak Azrul Azwar beserta Masrdya TNI Eris Heryanto,MA (Waka Kwarnas Bid. Abdimas dan Siaga Bencana) saat Open House

LOBAK GALANG 2010

LOBAK GALANG 2010
Ibu Irawati, Ka.Kwarcab Jak-Sel, dan Ka.Kwarnas Saat HUT Pramuka SMPN 66 ke-34 Tahun 2010

Memory Black Crows Saat LT V 2002

Memory Lavender Bara at LT V 2007

Berpose

Berpose
Foto sejenak bareng Bang Kiwil

HAPPY LANDING UP TO DOWN

HAPPY LANDING UP TO DOWN
'

PETA WILAYAH SMPN 66 JAKARTA

 
 
Indonesia - Jakarta :
SMP Negeri 66 Jakarta
Jalan Masjid An Nur RT15 RW1
lat 106.78158815097 long -6.2321034661084
District : Kebayoran Lama
Jakarta Map
 
Download this free widget
Powered by Streetdirectory.com
You'll be lost without it

Super Camp Paskhas Bara 66

Super Camp Paskhas Bara 66
Help The Other