Minggu, 01 Mei 2011

KUNJUNGAN PRAMUKA SMPN RSBI 1 BANDAR LAMPUNG






Jum'at 29 April 2011, PASKHAS BARA 66 JAKARTA mendapatkan kunjungan kehormatan dari Pramuka SMPN RSBI 1 Bandar Lampung (MARABUNTA),dengan tangan terbuka kami menerima utusan dari Provinsi Kwarda Lampung. Hal ini berarti kunjungan yang tak terduga dan sebagai langkah awal untuk kemajuan Pramuka SMPN 66 Jakarta dan SMPN RSBI 1 Bandar lampung. Kak Esti selaku Pembina Putri yang turut mendampingi adik-adiknya berharap agar kegiatan ini tidak terhenti sampai disini, bahkan kalu perlu ditindaklanjuti untuk dimasa depannya. Menanggapi hal tersebut, maka tercetuslah ide yang mungkin segera akan terwujud, walau sifatnya baru sementara, ide "SISTER SCOUT" cukup bagus untuk menjalin persaudaraan antar gugusdepan walau berbeda latar belakang geografis. Untuk itu sudah disiapkan langkah awal walau baru sebatas wacana yaitu pembentukan "SISTER SCOUT" antara Pramuka SMPN 66 Jakarta, Pramuka SMPN 3 Lawang, Jawa Timur dan Pramuka SMPN RSBI 1 Bandar Lampung. Semoga langkah ini segera terealisasi lebih baik dengan program kegiatan jangka panjang. Terima kasih kepada Pratama Putra (Wahyu) dan Pratama Putri ( Indri) dari SMPN RSBI 1 Bandar lampung, yang telah berbagi cerita kepada adik-adik pramuka di SMPN 66 Jakarta.

Tidak ada komentar:


Untuk Gugusdepan yang berminat, bisa mengirimkan data terlebih dahulu via email ke pramukasmpn66jkt@gmail.com ( data berupa Nama Regu , Jumlah Regu, Alamat Sekolah )

OPEN HOUSE DENGAN KAK KWARNAS

OPEN HOUSE DENGAN  KAK KWARNAS
Foto bersama dengan kak Azrul Azwar beserta Masrdya TNI Eris Heryanto,MA (Waka Kwarnas Bid. Abdimas dan Siaga Bencana) saat Open House

LOBAK GALANG 2010

LOBAK GALANG 2010
Ibu Irawati, Ka.Kwarcab Jak-Sel, dan Ka.Kwarnas Saat HUT Pramuka SMPN 66 ke-34 Tahun 2010

Memory Black Crows Saat LT V 2002

Memory Lavender Bara at LT V 2007

Berpose

Berpose
Foto sejenak bareng Bang Kiwil

HAPPY LANDING UP TO DOWN

HAPPY LANDING UP TO DOWN
'

PETA WILAYAH SMPN 66 JAKARTA

 
 
Indonesia - Jakarta :
SMP Negeri 66 Jakarta
Jalan Masjid An Nur RT15 RW1
lat 106.78158815097 long -6.2321034661084
District : Kebayoran Lama
Jakarta Map
 
Download this free widget
Powered by Streetdirectory.com
You'll be lost without it

Super Camp Paskhas Bara 66

Super Camp Paskhas Bara 66
Help The Other