Senin, 01 November 2010

AKTIVITAS REGU MENJELANG ULANGAN UMUM





Menjelang ulangan umum dibulan desember 2010, aktivitas regu di Pramuka tetap berjalan seperti biasa, walau tetap harus fokus dengan pelajaran sekolah.Kegiatan Lomba diluar gugusdepan para sahabat PASKHAS BARA 66 diusahakan tetap diikuti dengan hasil yang bervariasi, ada kesedihan dan ada keriangan, tetapi semuanya harus terus berjalan.
Event JAP XI di SMPN 3 Tangerang , adik-adik sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan piala bergilir untuk kali ke-3, tetapi karna banyak faktor yang mempengaruhi perjuangan regu dengan berat hati harus mengikhlaskan piala bergilir ke MTSN 13 Jakarta ( selamat yach.......), akhirnya kita hanya mendapatkan prestasi Juara III Putra dan Putri serta The Best Couple ( selamat Kepada Panitia JAP XI, SUKSES Selalu tuk SMPN 3 Tangerang ). Kemudian pada hari Sabtu / 30 Oktober 2010, Regu Lavender 9 dan Regu Black Owl Junior 7 mengikuti lomba di kampus UIN Jakarta dan mendapatkan prestasi I LKBB dan Semaphore ( Selamat yach tuk Lavender ).Terakhir Kegiatan Lomba NASADEWA VI , Minggu / 31 Oktober 2010 di SMPN 19 Bekasi, Pramuka SMPN 66 Jakarta kembali mencoba utusannya ke gugusdepan sahabat diwilayah Bekasi Utara dengan personil Regu GAGAK HITAM BIRING GALIH, LAVENDER 8, PINGUIN 8. Berangkat dari gugusdepan tercinta menggunakan kendaraan Tronton TNI AL adik-adik menikmati suasananya walau materi lomba kali ini lebih berat dan lawan yang hebat-hebat juga, tapi bismillah saja semoga Allah memberikan hasil yang terbaik.
Materi yang harus kita hadapi antara lain : Administrasi Regu, Sandi, Morse Pluit, Morse Bendera, Semaphore, Survival, Tandu, Teori P3K, Tanaman Obat, Teori Komputer, teori Internet, PU, PK, Pengetahua Agama Islam, B.Inggris, Matematika, Peta-Pita, Topografi, Peta Lapangan, Kompas, Menaksir, Pionering, Peng.Lalu Lintas, Flora Fauna, Test Pinru, Cukup memungsingkan bukan !!!, dan akhirnya Pengumuman pun tiba juga dengan urutan sbb :
Regu Putra :
Juara I Regu GAGAK HITAM BIRING GALIH ( 1.029,3 )SMPN 66 Jakarta
Juara II Regu GURITA ( 955,3 ) SMPN 9 Jakarta
Juara III Regu KURA-KURA ( 922,2 ) SMPN 2 Depok
Regu Putri :
Juara I Regu CASABLANCA ( 863 ) SMPN 9 Jakarta
Juara II Regu TERATAI ( 815,9 ) SMPN SMPN 2 Depok
Juara III Regu LILI BIRU ( 789,6 ) SMPN 9 Jakarta
Juara Umum Hiking Rally NASADEWA VI Tahun 2010 :
REGU GAGAK HITAM BIRING GALIH ( SMPN 66 Jakarta )
Juara Umum Perpangkalan :
SMP Negeri 9 Jakarta

Selamat kepada para pemenang, dan sukses selalu kepada SMPN 19 Bekasi selaku Panitia.
Selamat juga kepada adik-adik yang sudah berusaha semaksimal mungkin, tetap semangat, dan ingat perjalanan kalian masih panjang......

Tidak ada komentar:


Untuk Gugusdepan yang berminat, bisa mengirimkan data terlebih dahulu via email ke pramukasmpn66jkt@gmail.com ( data berupa Nama Regu , Jumlah Regu, Alamat Sekolah )

OPEN HOUSE DENGAN KAK KWARNAS

OPEN HOUSE DENGAN  KAK KWARNAS
Foto bersama dengan kak Azrul Azwar beserta Masrdya TNI Eris Heryanto,MA (Waka Kwarnas Bid. Abdimas dan Siaga Bencana) saat Open House

LOBAK GALANG 2010

LOBAK GALANG 2010
Ibu Irawati, Ka.Kwarcab Jak-Sel, dan Ka.Kwarnas Saat HUT Pramuka SMPN 66 ke-34 Tahun 2010

Memory Black Crows Saat LT V 2002

Memory Lavender Bara at LT V 2007

Berpose

Berpose
Foto sejenak bareng Bang Kiwil

HAPPY LANDING UP TO DOWN

HAPPY LANDING UP TO DOWN
'

PETA WILAYAH SMPN 66 JAKARTA

 
 
Indonesia - Jakarta :
SMP Negeri 66 Jakarta
Jalan Masjid An Nur RT15 RW1
lat 106.78158815097 long -6.2321034661084
District : Kebayoran Lama
Jakarta Map
 
Download this free widget
Powered by Streetdirectory.com
You'll be lost without it

Super Camp Paskhas Bara 66

Super Camp Paskhas Bara 66
Help The Other